Cari di Blog ini

Selasa, 05 Mei 2015

Nastar, Kastengel dan Lidah Kucing Mocca

Yang mau lebaran...yang mau lebaran...sayang anak, sayang ibu, sayang bapak, sayang AA, sayang teteh...sayang semuanya, hahaha. Ceritanya udah mulai mendekati bulan puasa nih..orang-orang dah banyak yang mulai prepare kue kering (bakulan kue maksudnya, hihi). Nah saya kan termasuk bakulan kukis, jadi saya ikutan mulai siap-siap juga ya hehe..cuma siapin buka PO aja sih, haha. Tapi ya lumayan juga nyiapin beberapa kue untuk tester, karena ada beberapa reseller juga kan, dan banyakan ya pada mau minta tester dulu.
 
Ceritanya kemarin pas upload nastar keju ada yang liat, trus mau nyoba deh, jadi dia coba pesen nastar dan kastengel masing-masing 1 toples dulu. Ya sudah, saya buatin dengan senang hati, mumpung ya, sekalian jadi ajang buat foto-foto dokumentasi hasil kue kering saya. Soalnya kalau lagi rame ngerjain orderan boro-boro mau foto, bisa makan aja udah bagus banget deh, ceiele segitunya, jangan percaya ya..saya cuma ngibul doang wakakak. Untuk resep sih udah banyak banget lah ya yang berseliweran di jagat dunia maya ini. Jadi silahkan dipilih dan dicoba saja mana yang sesuai dengan lidah anda-anda semuanya. Suerr deh, anda ga akan pernah bisa bilang kalau ini kue terbaik, soalnya selera orang tuh bisa beda-beda, mungkin kalau rata-rata boleh lah, tapi kalau ingin semua orang bilang enak, wah kayanya sulit banget deh. Untuk nastar misalnya, ada yang suka nastar yang lembut, lumer. Ada yang suka sedikit garing, ada yang suka garing banget. Ada yang suka nanasnya manis, ada yang seneng nanasnya sedikit asem, atau yang asemnya berasa banget. Pokoknya macem-macem deh. Jadi kalau buat saya, mudah-mudahan cocok dengan selera konsumen dan saya, itu aja saya sudah seneng banget, hehe. So, saya ga sertakan resepnya ya, monggo tanya mbah google saja, hehe. Untuk yang males ngotorin dapurnya, atau ga punya peralatan perangnya seperti oven, jangan kuatir, silahkan pesan di saya saja: 0813 1073 0805 / BB: 54FFD033 (Fany) (hihi, tetep ya..pesen sponsor ga lupa, wajib hukumnya, haha).
 


Karena males buat postingan baru, boleh ya lidah kucing moccanya ikutan mejeng disini, hehe. Ini juga masuk salah satu varian kue kering jualanku ya. Jadi yang mau ikutan pesen, boleh..monggo..silahkan kontak saya, jang pake malu-malu ya, hihi.
 

Tidak ada komentar: