Cari di Blog ini

Jumat, 19 Juni 2015

Batagor

Hai another late post juga nih. Ada yg kelupaan blm di post. Beberapa waktu yang lalu saya membuat batagor ikan tenggiri. Ceritanya kepengen banget nyobain food processor hadiah hihi. Jadi sengaja diniatin untuk beli ikan tenggiri. Sayangnya saya kelupaan beli udangnya haha..akhirnya saya campur aja dengan ayam. Jangan kuatir maknyus juga kok rasanya hehe. Oya untuk resepnya sebenarnya saya mau pake resep yang ada di blognya deana, tapi apa daya saya ga punya labu siam. Katanya kalau pake labuh siomaynya jadi empuk loh. Tapi meskipun ga pake siomay di batagor saya tetep enak ko. Tp next time bener bener mesti nyobain resep siomay yang dengan labu siam deh. Penasaran sama hasilnya. Oya karena ini posting via hp ga bisa maksimal deh. Jadi resepnya menyusul ya..sekalian kalau saya buat batagor pake labu siam😊.

Tidak ada komentar: